Yuk Mengingat Allah!



Assalamualaikum sobat fusiers! Apa kabarnya nih setelah UTS berakhir? Udah mulai sibuk lagi sama tugas? Semoga selalu dilancarkan segala urusannya!
Kadang, pemuda seperti kita sibuk dalam mencari jati diri di masa-masa kuliah ini. Mengikuti berbagai kegiatan sampai lupa bahwa ada hal lain yang harus kita laksanakan juga. Apasih? Temen-temen tau ga sih? Lagunya Bimbo tentang Tuhan...
Nah.. 

Di lagu tersebut ada kutipan lirik yang berbunyi.
"aku jauh engkau jauh, aku dekat engkau lebih dekat"

Maksudnya apa sih?
Jadi misalkan hidup kita jauh dari mengingat Allah, maka Allah juga akan acuh terhadap hidup kita.... Tapi  Allah itu Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, giliran kita mendekat kepada-Nya, justru Allah lebih mendekati kita lebih dari usaha kita mendekati Allah.

Jika ia mendekat kepada-Ku sejengkal, Aku mendekat kepadanya sehasta. Jika ia mendekat kepada-Ku sehasta, Aku mendekat kepadanya sedepa. Jika ia datang kepada-Ku dengan berjalan (biasa), maka Aku mendatanginya dengan berjalan cepat.” (HR. Bukhari no. 6970 dan Muslim no. 2675)
Dibalik segala kesibukan dan aktivitas kita tentunya kita harua terus mengingat Allah sahabat..
Sama seperti ayat yang terdapat dalam Surat Al-Baqarah ini
"Maka ingatlah kalian kepada-Ku, niscaya Aku juga akan mengingat kalian" Al-Baqarah:152
Maka dari itu.. Yuk! Mari kita hadirkan diri-Nya disetiap langkah yang kita lakukan di dunia ini.. Agar segala kegiatan kita mendapatkan barokah dan terus diberi kemudahan!;)



FUSI 18
#BersamaMemberiManfaat

Comments

Popular posts from this blog

Pengumuman Staff FUSI XV

Konsep Dasar Manusia: FreeWill atau Determinism?

Bagaimana Gambaran Jiwa yang Sehat Dalam Pandangan Islam?